Peristiwa Daerah

Bangun Rumah Dinas Anggota Polsek, Ini Harapan Kapolres Majalengka

Jumat, 22 Mei 2020 - 12:25 | 46.21k
Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso, melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas khusus Polri. Foto: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia.
Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso, melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas khusus Polri. Foto: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia.

TIMESINDONESIA, MAJALENGKAPolres Majalengka, Polda Jabar mulai membangun rumah khusus dinas anggota polri yang tersebar di polsek jajaran. Dimulainya proyek ditandai peletakan batu pertama oleh Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Prosesi tersebut dilakukan secara simbolis di lokasi pembangunan, di Mapolsek Majalengka Kota pada Jumat (22/5/2020).

Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan, pembangunan rumah khusus dinas tersebut ditargetkan selesai dalam waktu pekerjaan 120 hari, dengan 22 unit tersebar di 10 polsek yang berada wilayah hukum Polres Majalengka.

Kapolres-Majalengka-AKBP-Bismo-Teguh-Prakoso-melakukan-peletakan-batu-pertama-pembangunan-rumah-dinas-khusus-Polri-2.jpg

"Anggaran dari APBN tahun 2020, sebesar Rp 3.928.298.453.00. Dengan target selesai pekerjaan hingga tanggal 11 September 2020," ungkap Kapolres.

Menurut Kapolres, pembangunan rumah khusus dinas ini nanti akan ditempati personel yang bertugas di masing-masing polsek. Ia pun berharap, dengan adanya rumah dinas ini bisa menjadi sarana peningkatakan kinerja anggota Polri dalam memberi kenyamanan kepada masyarakat.

Kapolres-Majalengka-AKBP-Bismo-Teguh-Prakoso-melakukan-peletakan-batu-pertama-pembangunan-rumah-dinas-khusus-Polri-1.jpg

"Kalau tempat tinggalnya sudah nyaman dan dekat dengan tempat bertugas, maka pelayanan kepada masyarakat pun tambah prima dan cepat melayani masyarakat," ujarnya.

Proyek pembangunan kontruksi dan fasum rusus 22 unit yang berada di 10 polsek jajaran Polres Majalengka ini akan dikerjakan pemenang tender yakni PT Marva Abyakta Karya, Jalan Pemuda No 11A, Kota Cirebon. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Adhitya Hendra

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES