Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Serbuan Teretorial Menwa Unisma Malang Berbagi dengan Anak Yatim

Kamis, 21 Mei 2020 - 22:29 | 59.54k
Menwa Universitas Islam Malang Giat Santuni Anak Yatim. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Menwa Universitas Islam Malang Giat Santuni Anak Yatim. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Komandan Satuan Tugas Serbuan Teritorial menwa unisma Tutup kegiatan “Berbagi Putuskan pandemi covid 19″ dengan Santuni anak yatim. Serbuan Teritorial yang di bentuk Menwa 836/mp Unisma Malang sebagai upaya membantu percepatan memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Kegiatan tersebut telah digelar sejak sejak 19 hari yang lalu, dengan tema ”Berbagi Putuskan Pandemi Covid- 19”. Rangakaian kegiatan berupa penyeprotan disinfektan, bagi-bagi nasi kotak, takjil, masker dan sembako.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Santuni-Anak-Yatim-2.jpg

Rabu (20/05/2020) Menwa Unisma Malang resmi menutup aksi Sebuan teritorial “berbagi putuskan pandemi covid 19”. Penutupan digelar di Panti Asuhan Al-Ka’af Jabung Malang dan Panti Rumah Harapan Lowokwaru Malang dengan menyantuni anak yatim.

“Kami memberikan santunan berupa paket sembako dan uang tunai kepada anak-anak yatim. Santunan ini kami himpun dari para alumni yang tersebar di seluruh Indonesia dan para donatur, alhamdulillah terkumpul sebanyak Rp.4.200.000 sudah kami salurkan melalui kegiatan serbuan teritorial Berbagi putuskan pandemi covid 19, kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban adik-adik d panti dan masyarakat yang mebutuhkan,” ujar Luqman selaku Komandan Satuan tugas.

Santuni-Anak-Yatim-3.jpg

Didampingi Komandan Satuan dan Kepala Korp Musik Menwa Unisma Lukman selaku dansatgas Menyerahkan santunan Secara simbolis dilanjutkan doa. ”Kami terketuk dan tergerak bahwa di lingkungan Teritorial kita khususnya masih banyak yang perlu bantuan dikarenakan masalah sosial ekonomi ataupun yang terdampak langsung dengan pandemi Covid-19 ini,” lanjutnya.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Meski aksi serbuan teritorial berakhir namun Menwa Unisma Malang akan terus membantu penanggulangan covid- 19 dengan membentuk tim khusus. Nantinya tim khusus tersebut bertugas melanjutkan penyemprotan disinfektan bersama PMI Kota Malang dan membantu di dapur umum Markas Divif 2 Kostrad untuk menyiapkan makanan siap saji selama PSBB di Malang Raya untuk masyarakat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES