Indonesia Positif

Salam Hangat Kementan RI pada Penyuluh Indonesia

Jumat, 22 Mei 2020 - 09:09 | 72.88k
Penyerahan bantuan Mentan kepada Penyuluh THL Kab. Ngawi. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Penyerahan bantuan Mentan kepada Penyuluh THL Kab. Ngawi. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, NGAWI – Menteri Pertanian Dr. Syahrul Yasin Limpo, SH, MH dalam arahannya kepada seluruh pejabat eselon 1 untuk totalitas mendampingi para petani dan petugas pertanian di lapangan agar program-program pembangunan pertanian tidak bersoal.

Setelah mencanangkan tanam serentak di seluruh Indonesia Mentan yang akrab disapa SYL memberikan apresiasi kepada para petugas lapangan, para Penyuluh THL, POPT, Paramedik veteriner, Medik veteriner, petugas perkebunan se Indonesia berupa paket sembako. "Salam Hormat saya kepada seluruh petugas pertanian di lapangan," tegasnya.

Dalam kesempatan terpisah Kepala Badan PPSDMP Prof. Dr. Ir. Dedy Nursamsi. M.Agr mengajak seluruh penyuluh pertanian indonesia tetap semangat dalam mendampingi petani untuk tetap berproduksi ditengah pandemi Covid 19.

Dalam monitoring penyaluran paket sembako Kementerian Pertanian kepada petugas lapangan Sekretaris Badan PPSDMP Dr. Ir. Siti Munifah. M.Si memberikan arahan dan strategi penyerahan paket sembako agar lancar dan diterima secara utuh oleh petugas lapangan. "Tertib administrasi BAST dan dokumentasi open kamera serta SOP covid 19 tetap menjadi perhatian semua petugas," tegas Sesba.

Balai Besar Pelatihan Peternakan Batu mendapatkan amanah untuk penyelesaian paket sembako kepada para penyuluh THL dan petugas teknis di Kabupaten Ngawi, Lamongan, Malang dan Kota Malang dan Batu. Penyerahan dilakukan secara serentak pada Kamis (21/5/2020). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES