Peristiwa Daerah

Dandim 1308/LB Bersama Anggotanya Ucapkan Hari Raya Idul Fitri

Kamis, 21 Mei 2020 - 21:45 | 104.52k
Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Kodim 1308/LB Beserta Jajarannya.
Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Kodim 1308/LB Beserta Jajarannya.

TIMESINDONESIA, BANGGAI – Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriyah di saat pandemi Covid-19 di Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah ini, Dandim 1308/LB beserta jajarannya, baik anggota dan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXII DIM 1308 Mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri.

Tentu saja ucapan tersbut merupaka salah satu bentuk kepedulian TNI AD dalam rangka menyambut hari raya umat Islam terutama di Kabupaten Banggai yang sebentar lagi akan dirayakan walaupun harus dikerjakan di rumah saja.

Saat dihubungi melalui ponselnya, Kamis (21/5/20), Dandim 1308/LB, Letkol Inf. Fanny Pantouw mengatakan, “Walaupun pelaksanaan hari raya Idul Fitri ini dilakukan tidak seperti biasanya dan hanya dilaksanakan ibadah di rumah masing-masing, namun diharapkan tidak mengurangi makna serta kekhidmatan kita dalam merayakannya.”

Sebagai Komandan Distrik Militer (Dandim) dirinya bahkan menghimbau kepada para anggotanya untuk tetap selalu memberi contoh kepada masyarakat Kabupaten Banggai agar selalu melaksanakan aturan pemerintah dengan sebaik-baiknya.

“Dengan semua cinta, berkat, dan kedamaian di hari yang penuh kegembiraan ini, KOMANDO dan STAF KODIM 1308/LUWUK BANGGAI beserta Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXII DIM 1308 Mengucapkan “SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1441 Hijriah, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” ucapnya.

Dandim berharap, warga masyarakat Banggai selalu mematuhi aturan dari pemerintah untuk tetap selalu memakai masker dan selalu memperhatikan phisichal distancing untuk memutus mata rantai Covid-19.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES