Peristiwa Nasional Bencana Nasional Covid-19

Tambah 31, Pasien Positif Corona di Kabupaten Probolinggo 75 Orang

Kamis, 21 Mei 2020 - 20:47 | 80.11k
Peta sebaran Covid 19 di Kabupaten Probolinggo. (foto: Kominfo)
Peta sebaran Covid 19 di Kabupaten Probolinggo. (foto: Kominfo)
FOKUS

Bencana Nasional Covid-19

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Pasien positif Virus Corona di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, kini bertambah 31 pasien positif. Yang sebelumnya 44 orang, kini menjadi 75 orang yang terpapar Covid-19 tersebut.

Itu berdasarkan data yang diris Pemkab setempat, per 21 Mei 2020. Pasien positif itu tersebar di beberapa kecamatan, dari 24 kecamatan di Kabupaten Probolinggo.

Untuk ODP 451 orang, ada tambahan dua orang. Sedangkan yang PDP  tetap 56 orang, hingga kini belum ada tambahan. Sedangkan pasien yang sudah sembuh dari corona sebanyak 15 orang, sudah dipulangkan dari rumah pengawasan.

"Iya, bertambah 31 orang yang positif, itu setelah kami lakukan swab. Semoga pasien baru yang mencapai pulun orang ini, segera tersembuhkan," terang Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Probolinggo, dr. Anang Budi Yoelijanto.

Anang berharap, agar semua warga khususnya di Kabupaten Probolinggo, tetap hati2, jangan lupa tetap menggunakan protokol kesehatan yang telah dianjurkan. Agar Virus Corona ini cepat berlalu.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Muhammad Iqbal
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Probolinggo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES