Peristiwa Nasional

Relawan Gotong Royong Isi Lumbung Pangan Kampung Tangguh

Kamis, 21 Mei 2020 - 20:27 | 26.00k
Bantuan dari Relawan MBLC disalurkan kepada Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin. (Foto: Penrem 083/Bdj)
Bantuan dari Relawan MBLC disalurkan kepada Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin. (Foto: Penrem 083/Bdj)

TIMESINDONESIA, MALANG – Aksi sosial kemanusiaan dilakukan gotong royong oleh relawan di Kota Malang. Relawan Malang Bersatu Lawan Corona (MBLC) dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Malang menyalurkan bantuan melalui Korem 083/Baladhika Jaya untuk Kampung Tangguh, Kamis (21/5/2020).

Bantuan dari MBLC sebanyak 3 kuintal beras dan 30 dos mie instan dan dari HIPMI Kota Malang sebanyak 1 ton beras. Bantuan diterima langsung oleh Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin.

Bantuan-dari-Relawan-MBLC-disalurkan-kepada-Danrem-083-Bdj-Kolonel-Inf-Zainuddin.jpg

Kolonel Zainuddin pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas perhatian dan kepercayaannya para relawan kepada TNI dalam hal ini Korem 083/Bdj untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kota Malang yang terdampak pendemi Covid-19. 

Hal ini menunjukkan bahwa seluruh elemen masyarakat  yang ada dimalang sangat peduli dan bersama-sama ingin membantu meringankan beban masyarakat, seperti yang hari ini ditunjukkan oleh HIPMI Kota Malang dengan melakukan Bakti Pengusaha Muda Peduli Covid-19 dan MBLC Peduli.

Rencananya semua bantuan tersebut akan diberikan kepada pemenang lomba Kampung Tangguh dan mengisi Lumbung pangan Kampung Tangguh yang pemenangnya insyaallah akan diumumkan besok pagi di Aula Skoadam Brawijaya Kota Malang.

"Kita harus berikan apresiasi kepada Kampung Tangguh yang telah aktif membantu pemerintah memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19 khususnya di Kota Malang," imbuh Danrem 083/Bdj. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Adhitya Hendra
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES