Peristiwa Nasional Bencana Nasional Covid-19

Maman Imanulhaq Dukung Fraksi PKB DPRD Majalengka Bentuk Pansus Penanganan Covid-19

Kamis, 21 Mei 2020 - 19:48 | 21.61k
Maman Imanulhaq saat menggelar pertemuan bersama dengan insan media di Halaman Pondok Pesantren Almizan, Majalengka. (Foto: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)
Maman Imanulhaq saat menggelar pertemuan bersama dengan insan media di Halaman Pondok Pesantren Almizan, Majalengka. (Foto: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)
FOKUS

Bencana Nasional Covid-19

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Anggota DPR RI dari Fraksi PKB KH Maman Imanulhaq merespon serius rencana fraksi PKB DPRD Kabupaten Majalengka dan fraksi lainnya untuk membentuk Pansus Penanganan Covid-19.

Hal itu diungkapkannya saat menggelar pertemuan bersama media di Halaman Pondok Pesantren Almizan, Kamis (21/5/2020).

"Saat ini, saya mendapatkan tugas untuk mengawal dana Covid-19 dan saat ini jumlah dana untuk penanganan Covid-19 mencapai ratusan triliun dan dana bantuan sosial menjadi dana yang sangat rawan diselewengkan. Maka dari itu saya mendukung PKB membuat Pansus di Kabupaten Majalengka," ungkapnya.

Selain itu, menurut Kang Maman sapaan akrabnya, bahwa Covid-19 harus punya perhatian khusus. Termasuk perhatian dalam penggunaan dana untuk Covid-19, bantuan sosial dan lain sebagainya.

"Jadi secara subyektif saya mendukung pansus itu dan PKB akan ada di garda terdepan dalam mengawal agar dana tersebut bisa kembali kepada rakyat. Jangan jadikan kemiskinan sebagai komunitas dan jangan jadikan kesempitan Covid-19 ini untuk memperkaya diri," jelas Maman Imanulhaq. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES