Peristiwa Daerah

Laznas LMI dan BMT Mandiri Bantu Warga Jawa Timur

Kamis, 21 Mei 2020 - 18:43 | 50.52k
Perwakilan Laznas LMI dan BMT bagikan bantuan sembako kepada warga, Kamis (21/5/2020). (Foto: Dok.LMI)
Perwakilan Laznas LMI dan BMT bagikan bantuan sembako kepada warga, Kamis (21/5/2020). (Foto: Dok.LMI)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Lembaga Amil Zakat Nasional Lembaga Manajemen Infaq (Laznas LMI) bersama Baitul Maal wa Tamwil (BMT) berkolaborasi bantu warga terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19. Mereka membagikan secara serentak di 26 cabang BMT Mandiri Sejahtera di Jawa Timur.

"Pandemi Corona ini menyebabkan banyak warga yang terdampak, kami ada untuk mereka, saat ini kami menyalurkan ke daerah pantura (Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro)," ujar General Manager KSPPS BMT Mandiri Sejahtera, Ayyubi khozin, Kamis (21/5/2020).

lmi-b.jpg

Penerima manfaat sendiri ada 72 dan rata-rata mereka sangat membutuhkan. "Setiap kantor ada 3 warga yang kami bantu, kami pilih dari mereka yang memang benar benar kesusahan," tambahnya.

Senada, Andri Afianto, selaku Manajer Pemberdayaan Laznas LMI, mengungkapkan selama pandemi ini, Laznas LMI akan membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan logistik rumah tangga.

lmi-c.jpg

"Kami kolaborasi bersama BMT Mandiri Sejahtera, kami salurkan bantuan untuk warga yang terdampak, semoga bisa membantu," katanya.

Selama pandemi Corona ini Laznas LMI sudah menyalurkan banyak bantuan untuk masyarakat, terutama pengadaan APD, bantuan paket sembako, penyaluran beras, dan santunan para guru ngaji. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES