Ekonomi

Pelanggan IndiHome ke 1,5 Juta Peroleh Apresiasi dari Telkom Jatim Balnus

Kamis, 21 Mei 2020 - 12:38 | 157.46k
Suasana selebrasi dan pemberian hadiah kepada pelanggan IndiHome ke 1,5 juta melalui video teleconference. (Foto: dok Telkom)
Suasana selebrasi dan pemberian hadiah kepada pelanggan IndiHome ke 1,5 juta melalui video teleconference. (Foto: dok Telkom)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Adalah Sawwila Nur Varizi, perempuan asal Banyuwangi ini beruntung karena telah menjadi pelanggan IndiHome yang ke 1,5 juta.

Melalui video conference, dia bercerita bagaimana awal mula ketertarikannya untuk memasang IndiHome di rumahnya. "Saya niat memasang IndiHome karena mau sidang Tugas Akhir secara online. Yang mana membutuhkan jaringan internet lancar. Apabila tidak maka akan mempengaruhi sidang," ujar Sawwila.

Menurut pengalaman temannya, akibat koneksi internet yang kurang stabil saat sidang Tugas Akhir, pengujinya kemudian marah.

Sawwila mengatakan ia memilih IndiHome karena terbukti jaringan internet stabil dan minim gangguan.

Keberuntungan Sawwila selaras dengan pencapaian Telkom Jatim Bali Nusra. Di tengah kondisi pandemi Covid-19, Telkom tersebut mencatatkan kinerja positif yakni mencapai 1,5 juta lebih pelanggan IndiHome.

Apresiasi terhadap pelanggan IndiHome ke 1,5 juta tersebut dilakukan melalui teleconference yang terpusat di Telkom Landmark Tower Surabaya pada Rabu sore, (20/5/2020).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir EVP Telkom Regional 5 Jatim Bali Nusra, Pontjo Suharwono beserta jajaran Telkom serta Kepala Datel Banyuwangi dan Kepala Witel Jember melalui video teleconference.

OSM Consumer Marketing Telkom Jatim Bali Nusra, Hendro Setyo Budi menjelaskan bahwa pencapaian 1,5 juta pelanggan di masa pandemi ini merupakan capaian luar biasa. Pelanggan IndiHome secara nasional mencapai 8 juta dan Jatim sebanyak 1,5 juta selama 5 tahun.

Dalam apresiasi pelanggan IndiHome ke 1,5 juta ini turut dilakukan selebrasi sederhana dan diikuti oleh Kepala Witel Jember dan Kepala Datel Banyuwangi, serta pelanggan IndiHome ke 1,5 juta melalui video teleconference.

Awalnya pihak Telkom ingin menghadirkan pelanggan ke 1,5 juta tersebut. Namun urung karena PSBB dan pschycal distancing yang sedang berlangsung saat ini.

Potjo Suharwono selaku EVP Telkom Regional 5 Jatim Bali Nusra menimpali bahwa kehadiran IndiHome harus ada manfaatnya.

"Jangan sampai dapat pelanggan 1,5 juta, tidak bermanfaat ke masyarakat dan cuma gaya-gayaan," ujar Pontjo.

Atas pencapaian tersebut, Pontjo bersyukur dan berterima kasih kepada pelanggan IndiHome.

"Kami berikan apresiasi ke pelanggan ke 1,5 juta serta yang turut mendukung pencapaian ini. Tambah semangat dan motivasi. Ini bagian new era atau the new normal setelah pandemi," ujarnya.

Pontjo memberikan apresiasi senilai Rp. 1,5 juta yang ditransfer melalui Link Aja. Selain itu pelanggan tersebut mendapatkan free berlangganan IndiHome selama 1 tahun dan bingkisan berupa wireless bluetooth speaker portable. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES