Peristiwa Daerah Bencana Nasional Covid-19

Sehari, Kapolresta Malang Kota Resmikan Empat Kampung Tangguh

Rabu, 20 Mei 2020 - 21:40 | 48.75k
Subscribe TIMES TV KLIK
FOKUS

Bencana Nasional Covid-19

TIMESINDONESIA, MALANGKapolresta Malang Kota, Kombes Leonardus Simarmata, sehari telah meresmikan empat Kampung Tangguh di Kota Malang, rabu (20/5/2020). Bahkan hanya dalam satu jam, Kombes Leo meresmikan dua kampung tangguh.

Yakni di RW 14 dan RW 3 Kelurahan Pandanwangi, Blimbing Kota Malang. "Polresta bersama Kodim Kota Malang sangat berkomitmen untuk Kampung Tangguh ini di seluruh Kota Malang. Kita semua harus gotong royong untuk mewujudkannya," ucap Kombes Leo.

kampung-tangguh-2.jpg

Keempat kampung Tangguh binaan Polresta Malang Kota tersebut di antaranya, Kampung Tangguh di RW 2, Kelurahan Polehan, Kecamatan Blimbing. RW 3, Kelurahan Pandanwangi, Kecamatan Blimbing. RW 7, Kelurahan Tlogomas Kecamatan Lowokwaru, dan RW 14 Kelurahan Pandanwangi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Tampak hadir mendampingi Kapolresta Malang Kota, dalam peresmian empat Kampung Tangguh tersebut, antara lain Wakil Ketua DPRD Kota Malang Asmualik, Dr Mangku Purnomo (UB Malang), pejabat TNI, tokoh Arema Ovan Tobing, dan tokoh masyarakat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES