Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Serbuan Teritorial Menwa Unisma Malang Gelar Penyemprotan Disinfektan di Kota Malang

Selasa, 05 Mei 2020 - 06:06 | 79.59k
Proses penyemprotan di Lapangan Tenis Dispora Malang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Proses penyemprotan di Lapangan Tenis Dispora Malang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Satuan Resimen mahasiswa 836/macan putih Unisma Malang dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Corona Virus dengan Tema "Berbagi Putuskan pandemi covid 19" turun langsung ke masyarakat wilayah Kota Malang, Sabtu (03/05/2020).

Kegiatan Serbuan Teritorial Penyemprotan disinfektan Menwa Unisma Berkerjasama dengan PMI dan Relawan di Kota Malang, Sebelum memulai kegiatan diawali dengan apel dan doa bersama dipimpin langsung Komandan Tim Dari PMI Kota malang. Para anggota menwa dan relawan  lengkap dengan Alat Pelindung Diri (APD) berupa sarung tangan dan masker.

penyemprotan-2.jpg

Tim bergerak menuju ke lokasi penyemprotan disinfektan di kelurahan Madyopuro, Kota Malang bersama para relawan, Sabtu berjumlah 12 orang di bagi 3 tim. Serta pada Minggu penyemprotan dilaksakan di DISPORAPAR (Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata) Kota Malang diantaranya gor Gajayana, Kantor KNPI, Lapangan Tenis Dispora Malang, perumahan Jalan Semeru dan Jalan Bromo.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

penyemprotan-3.jpg

“Alhamdulillah pada Sabtu siang menjelang sore yang cerah ini, kegiatan berjalan dengan lancar walaupun di dalam kondisi berpuasa anggota menwa tetap menujukan semangat menjalankan tugas kemanusian sebagai wujud serbuan teritorial,” ujar (Lukman Hakim): PLT Kepala Provos menwa unisma selaku Komandan Satuan Tugas Serbuan Teritorial.

Lebih lanjut, Lukman mengatakan kegiatan Serbuan Teritorial ini akan kami lakukan secara rutin selama Bulan Ramadhan dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti bagi-bagi sembako, masker, takjil dan santunan anak yatim untuk mencegah sekaligus memutus rantai penyebaran virus corona yang telah menjadi wabah pandemi global ini. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-3 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES