Peristiwa Daerah Bencana Nasional Covid-19

DPD Golkar Kabupaten Cirebon Bagikan Sembako di Jalan Raya

Jumat, 01 Mei 2020 - 22:47 | 64.06k
Ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Dave Akbarsyah Fikarno melalui wakil ketia DPRD Fraksi Golkar bersama kader membagikan sembako di depan kantor DPD Golkar Kabupaten Cirebon. (Foto: Devteo MP/TIMES Indonesia)
Ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Dave Akbarsyah Fikarno melalui wakil ketia DPRD Fraksi Golkar bersama kader membagikan sembako di depan kantor DPD Golkar Kabupaten Cirebon. (Foto: Devteo MP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Bencana Nasional Covid-19

TIMESINDONESIA, CIREBON – Berupaya Meringankan beban masyarakat ditengah pandemi corona. DPD Golkar Kabupaten Cirebon membagikan ratusan paket sembako dan takjil kepada masyarakat di depan kantor DPD Golkar Kabupaten Corebon, Jalan Fatahillah No.2, Perbutulan, Kecamatan Sumber, Jum'at (1/5/2020) sore.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Dave Akbarsyah Fikarno melalui Wakil Ketua DPRD fraksi golkar, Teguh Rusiana Merdeka mengatakan jika kegiatan ini sebagai upaya membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi global tersebut.

"Selagi kita mampu kenapa kita gak kerja nyata membantu masyarakat yang jelas-jelas berdampak secara ekonomi," ujar Teguh kepada TIMES Indonesia.

Ia menambahkan, pembagian sembako ini merupakan kegiatan kali kedua setelah sebelumnya DPD Golkar Kabupaten Cirebon juga membagikan sembako dan bantuan APD ke setiap puskesmas di masing-masing Kecamatan.

"Sebelumnya kita sudah membagikan sembako dan APD langsung di setiap kecamatan," bebernya.

Dirinya berharap masyarakat tetap bisa menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Hal itu dilakukan agar masa-masa sulit seperti ini dapat cepat berlalu sehingga kehidupan sosial di masyarakat bisa berjalan normal kembali. "Masyarakat harus jalankan protokol pemerintah soal Covid-19 yang dianjurkan oleh pemerintah supaya kondisi seperti ini cepat berlalu dan bisa normal kembali," tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Cirebon

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES