Politik NKRI Lawan Corona

Gaji 2 Bulan Anggota DPRD Jateng Fraksi Golkar Untuk Bantu Sembako Warga

Minggu, 26 April 2020 - 20:25 | 57.04k
Anggota DPRD Jateng Sidi Mawardi, SS,MSi (kedua dari kanan). (Foto: Sutrisno/TIMES Indonesia)
Anggota DPRD Jateng Sidi Mawardi, SS,MSi (kedua dari kanan). (Foto: Sutrisno/TIMES Indonesia)
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, BANYUMAS – Bencana Covid-19 terutama di wilayah Banyumas terus menjadi perhatian semua pihak. Setelah pemerintah melakukan berbagai upaya pencegahan, kini dari anggota DPRD Jawa Tengah pun mulai turun memberi perhatian. Terutama terhadap masyarakat yang terdampak.

Hal ini yang dilakukan anggota DPRD Jawa Tengah dari Partai Golkar, Sidi Mawardi, SS, MSi satu diantara 12 dari Fraksi Golkar yang mendonasikan dua gajinya untuk membantu penanganan Covid-19 di Wangon, Minggu (26/4/2020).

DPRD-Jateng-2.jpg

Didampingi wakil ketua DPRD Banyumas ,Supangat dan Ketua Golkar Ranting Wangon, Ngatinah blusukan ke warga di Desa Wangon. Kemudian membagikan sembako, sabun cuci dan juga penyemprotan disinfektan.

Menurut Sidi, selama ini pemerintah telah berupaya keras mencegah penyebaran Covid-19 dengan berbagai cara. Bahkan Presiden mengimbau jangan mudik dulu untuk para perantau. "Usahakan ikuti imbauan pemerintah untuk tidak mudik." katanya.

Ditambahkan Sidi, dampak yang global membuat hampir sebagian masyarakat menjadi tidak stabil. "Semoga semua normal hingga bisa menjalankan kehidupan dengan normal, baik sektor ekonomi,  ibadah maupun yang lainnya," kata Sidi.

Sementara Supangat, Wakil Ketua DPRD Banyumas mengingatkan pada warga di Wangon tentang kesadaran memakai masker. "Masyarakat harus sadar soal masker untuk melindungi diri dan keluarga. Bila keluar rumah gunakan masker, syukur jangan sering klayaban (keluar rumah) dan sabar menghadapi situasi di tengah Covid-19," katanya.

Kepala Desa Wangon Supriyadi menambahkan adanya Covid19 membuat semua kegiatan terganggu.

"Semoga kepedulian anggota dewan jadi motivasi untuk peningkatan kepedulian karena semua terdampak," jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES