Peristiwa Daerah NKRI Lawan Corona

Golkar Bontang Bagikan APD dan Ribuan Paket Sembako

Minggu, 19 April 2020 - 17:38 | 34.80k
Ketua DPD II Partai Golkar Bontang, Neni Moerniaeni bersama H.Rustam, Sekjen Golkar Bontang, Heryani dan Koordinator Aksi Golkar berbagi, Abd Rauf (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)
Ketua DPD II Partai Golkar Bontang, Neni Moerniaeni bersama H.Rustam, Sekjen Golkar Bontang, Heryani dan Koordinator Aksi Golkar berbagi, Abd Rauf (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, BONTANG – DPD II Golkar Bontang membagikan Alat Pelindung Diri kepada Rumah sakit umum Daerah Bontang (RSUD) Bontang, Kalimantan Timur. Penyerahan diberikan oleh Ketua DPD II Golkar Bontang, Neni Moerniaeni bersama Ketua komisi II DPRD Bontang, H.Rustam dan Unsur pimpinan DPD II Golkar Bontang lainnya, Minggu, (19/04/2020) siang.

idak hanya APD berupa 50 lembar hazmat dan ratusan masker, DPD II Partai berlambang pohon beringin itu memberikan juga bantuan berupa hand sanitizer kerjasama mitra partai yang dibuat sendiri, susu, air mineral, minuman vitamin dan makan siang bagi semua tenaga medis, dan non medis hingga cleaning service di RSUD Bontang.

a019edb904ee38b39.jpg

"Tidak besar nilainya, tetapi insyaAllah berkesinambungan karena kita berbagi di berbagai tempat," ujar Neni Moerniaeni yang juga Wali kota Bontang itu.

Neni menuturkan, penyerahan APD tersebut diberikan dalam rangka turut membantu tenaga medis dan seluruh personil RSUD Taman husada Bontang yang sedang berjuang membantu pasien untuk mengembalikan kesembuhan diri melawan Covid-19.

"Mudahan ini bisa membantu tenaga medis bisa membantu operasional buat RSUD Taman Husada Bontang," harapnya.

Senada dengan Neni, Ketua komisi II DPRD Bontang, H.Rustam juga bendahara DPD II Golkar Bontang berfikir perlunya semua pihak bila memiliki kemampuan agar memaksimalkan peran dalam membantu melawan covid-19 yang diprediksi sedang masuk pada fase memuncak.

"Sekarang ini kan yang positif sudah ada 4, belum ada ODP dan OTG, Kalau saya melihat bulan 4 dan 5 ini puncaknya," ungkapnya.

Selain APD, saat ini DPD II Partai Golkar Bontang membagikan 300 paket sembako berisikan beras, minyak dan gula, paket sembako tersebut dibagikan kepada 2 Ribu Kepala keluarga konstituen partai berwarna kuning itu dan Seribu paket sembako untuk kader dan pengurus tingkat kota, kecamatan dan kelurahan.

 "Kami juga berikan tiga ribu paket sembako kepada konstituen kami di partai Golkar dan Pengurus partai di DPD II, PTK dan PTD," jelas Abd Rauf Koordinator Aksi sosial Golkar Berbagi yang juga Wakil ketua bidang kaderisasi dan keanggotaan DPD II Partai Golkar Kota Bontang.

Setelah aksi ini, Rauf memastikan akan ada bantuan paket sembako lagi yang bakal dibagikan bagi masyarakat terdampak covid-19 sebanyak 2 Ribu dari DPD I Partai Golkar Provinsi Kaltim. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Adhitya Hendra
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES