Peristiwa Nasional NKRI Lawan Corona

Cegah Covid-19, AMSI NTB Bagi-bagi Masker Gratis

Jumat, 17 April 2020 - 21:59 | 48.92k
Pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia wilayah Nusa Tenggara Barat atau AMSI NTB saat membagikan masker kepada masyarakat.(Foto: AMSI NTB for TIMES Indonesia)
Pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia wilayah Nusa Tenggara Barat atau AMSI NTB saat membagikan masker kepada masyarakat.(Foto: AMSI NTB for TIMES Indonesia)
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, MATARAM – Asosiasi Media Siber Indonesia wilayah Nusa Tenggara Barat atau AMSI NTB menggelar aksi bagi-bagi masker sebagai bentuk kepedulian dan upaya menyemangati warga untuk tetap tabah dan waspada menghadapi wabah Virus Corona  atau Covid-19.

Pembagian masker secara gratis tersebut ditujukan kepada masyarakat umum, mulai dari pengendara motor hingga menyisir gang-gang di pemukiman masyarakat.

AMSI-NTB-2.jpg

"Hajatannya untuk berbagi kepada sesama. Sekalian mengedukasi masyarakat untuk hidup sehat agar terhindar dari Covid-19," ujar Ketua AMSI NTB, TGH Fauzan Zakaria, di Mataram, Jumat (17/4/2020).

Ia menuturkan, pengadaan masker ini merupakan inisiasi AMSI NTB. Bukan dari proposal atau sumbangan masyarakat.

"Ini wujud kepedulian AMSI. Bukan minta-minta sumbangan lalu kemudian dibagi-bagi," ujarya.

Fauzan menambahkan, kegiatan aksi sosial akan terus dilakukan secara serentak di berbagai wilayah di Nusa Tenggara Barat bertujuan sebagai bentuk dukungan AMSI NTB melawan virus corona.

"Acara baksos bagi-bagi masker ini bukan  untuk kali pertama dilakukan AMSI NTB. Bahkan acara serupa akan terus diupayakan di masa yang akan datang untuk menekan penyebaran Virus Corona khususnya di NTB," kata pria murah senyum ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES