Peristiwa Nasional NKRI Lawan Corona

DPD I Golkar Maluku Utara Salurkan APD untuk Paramedis RSUD Chasan Boesorie

Selasa, 14 April 2020 - 00:03 | 91.22k
Penyerahan APD oleh Arifin Djafar kepada Wadir RSUD Chasan Boesoirie Zubaeda Drakel di RSUD Ternate, Senin (13/4/2020). (Foto: Wahyudi Yahya/TIMES Indonesia)
Penyerahan APD oleh Arifin Djafar kepada Wadir RSUD Chasan Boesoirie Zubaeda Drakel di RSUD Ternate, Senin (13/4/2020). (Foto: Wahyudi Yahya/TIMES Indonesia)
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, TERNATE – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Maluku Utara menyalurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis di rumah sakit rujukan RSUD Chasan Boesoirie Ternate, Senin (13/4/2020).

Bantuan ini merupakan program Golkar Peduli Covid-19 yang dicanangkan oleh DPP Partai Golkar yang dipimpin Airlangga Hartarto. Selain itu, ada juga bantuan pribadi dari ketua DPD terpilih Alien Mus.

Bantuan 100 Alat Pelindung Diri (APD) diserahkan Sekretaris DPD I Arifin Djafar, didampingi sejumlah kader Golkar kepada Wakil Direktur RSUD Chasan Boesoirie Ternate Zubaeda Drakel di RSUD, Senin (13/4/2020). 

Disamping APD, akan menyusul bantuan 50 alat Rapid Test, cairan disinfektan, dan masker yang sementara dalam perjalanan dari Jakarta menuju Ternate.

Arifin mengatakan, bagi Golkar pandemi virus corona adalah tanggungjawab bersama, oleh karena itu partai berlogo pohon beringin ini berkomitmen mendukung penanganan Covid-19.

"Dengan sedikit bantuan dari Golkar diharapkan bisa membantu kinerja paramedis,"ujar Arifin Djafar kepada wartawan usai penyerahan bantuan.

Dilokasi yang sama, Wakil Direktur RSUD Chasan Boesoirie Zubaeda Drakel mengapresiasi partisipasi partai Golkar. "Kami pada prinsipnya sangat berterima kasih sekali sumbangan yang begitu besar buat kami," ungkap Zubaeda (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Maluku

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES