Peristiwa Nasional NKRI Lawan Corona

Polres Pacitan, Kodim 0801 dan Berbagai Elemen Bagikan Masker

Jumat, 10 April 2020 - 18:50 | 29.18k
Suasana saat pemberian masker di Pasar Minulyo (Foto: Rojihan/TIMES Indonesia)
Suasana saat pemberian masker di Pasar Minulyo (Foto: Rojihan/TIMES Indonesia)
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, PACITAN – Upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi virus Corona atau Covid-19 di Wilayah Kabupaten Pacitan, Jawa Timur terus dilakukan. Polres Pacitan, Kodim 0801, Perguruan PSHT Rayon Kota dan Insan Media membagikan masker, nasi bungkus dan hand sanitizer di pasar Minulyo Pacitan.

Tak hanya itu sosialisasi tentang virus Corona atau Covid-19 juga dilakukan mulai dari mengimbau kepada pengunjung dan pedagang, agar pola hidup sehat terus di jaga, wajib memakai masker jika keluar rumah.

Polres-Pacitan-b.jpg

Kapolres Pacitan, AKBP Didik Hariyanto mengatakan, pembagian masker dan barang lainny merupakan tindaklanjut imbauan Pemerintah, salah satunya wajib memakai masker untuk pencegahan Covid-19.

"Dari TNI dan Polri menindaklanjuti imbauan Pemerintah untuk wajib menggunakan masker kepada seluruh masyarakat, untuk pencegahan penyebaran Covid-19," katanya.

Polres-Pacitan-c.jpg

Selain itu masyarakat diharapkan mematuhi semua imbauan pemerintah terutama perilaku sehat, jaga jarak. Serta menegaskan apabila tidak sangat mendesak agar tidak keluar rumah.

"Diharapkan kepada seluruh masyarakat Pacitan untuk mematuhi dan melaksanakan imbauan dari pemerintah, terutama perilaku hidup sehat, jaga jarak dan gunakan masker dan diharapkan apabila tidak ada kepentingan di luar untuk tetap tinggal di rumah," tegasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES