Peristiwa Nasional NKRI Lawan Corona

Peduli Pencegahan Covid-19, Ormawa Stitek Bontang Galang Dana

Jumat, 10 April 2020 - 11:37 | 197.27k
Ormawa Stitek saat foto bersama (Foto: Nurfaegah for Times Indonesia)
Ormawa Stitek saat foto bersama (Foto: Nurfaegah for Times Indonesia)
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, BONTANG – Gabungan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Stitek Bontang secara resmi meluncurkan penggalangan dana khusus untuk pencegahan dan penanganan Covid-19.

Seperti donasi kemanusiaan sebelumnya, Ormawa Stitek menggunakan metode pembayaran melalui transfer bank. Metode ini dimaksud untuk mempermudah masyarakat memberikan donasi, sekaligus mendukung penanganan wabah Covid-19 yang tengah merabak di Kota Bontang.

"Bagi masyarakat yang igin memberikan donasi melalui Ormawa Stitek untuk membantu kami menangani wabah Covid-19, dapat langsung mengirimkan donasi ke nomor rekening BRI 0333-01-052834-50-3 atas nama Nurfaegah," ungkap Presiden Mahasiswa Stitek Bontang, Nurfaegah.

Open-Donasi.jpg

Adapun bagi masyarakat yang ingin memberikan bantuan berupa barang, dapat dilakukan penjemputan dengan cara menghubungi Call Center Mahasiswa Stitek 0823-7346-6174 (Telpon/WhatsApp). Batas Donasinya hingga 21 April 2020.

Informasi tentang donasi khusus pencegahan dan penanganan Covid-19 ini dapat diakses melalui sosial media yaitu Instagram @stitekbontang, @bemstitek_official, @mapala_stitek.

Donasi masyarakat ini akan sangat mendukung upaya penanganan wabah Covid-19. Hasil donasi nantinya akan digunakan untuk pengadaan sembako, susu, masker, vitamin, serta kebutuhan pokok lainnya yang kemudian akan disalurkan kepada masyarakat terdampak.

Nurfaegah juga menambahkan, penanganan virus mematikan ini harus disikapi bersama. Saat ini adalah momentum yang tepat bagi seluruh warga bangsa untuk saling membantu.

"Pandemi corona ini bukan masalah individu tapi masalah dunia, harus kita sikapi bersama-sama. Kita harus segera ambil peran agar kondisi bisa kembali normal, bersama kita lawan Covid-19," ucap Nurfaegah selaku Presiden Mahasiswa Stitek Bontang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES