Peristiwa Nasional NKRI Lawan Corona

Pasien Positif Covid-19 di Ponorogo Bertambah Menjadi 5 Orang

Jumat, 10 April 2020 - 07:05 | 104.70k
Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)
Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, PONOROGOBupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni pada Kamis (9/4/2020) malam menyatakan bahwa pasien positif Covid-19 di Ponorogo bertambah 2 orang dan berdasarkan hasil tes swab dari Litbangkes Jakarta.

"Hari ini kita dapat kabar bahwa pasien pasien positif corona di Ponorogo bertambah 2 orang lagi," ujar Bupati Ipong.

Menurut bupati, pasien tersebut salah satunya berasal dari klaster Asrama Haji Sukolilo Surabaya, sedangkan yang satunya merupakan pasangan dari yang terkonfirmasi positif sebelumnya.

"Tentu ini membuat kita jadi prihatin karena kita harus lebih fokus lagi kepada orang yang pernah melakukan kontak dekat dengan peserta TKHI Sukolilo, dan keluarganya, kita cari, diidentifikasi, diisolasi,dan diobati agar tidak menyebar kemana-mana," jelasnya.

Sebelumnya tercatat sudah 3 pasien positif corona yang dirawan di RSUD Dr Harjono. Kesemuanya berasal dari klaster asrama haji Surabaya. Total saat ini ada 5 pasien positif corona yang dirawat.

"2 pasien yang terkonfirmasi positif tersebut awalnya berstatus PDP, dan keduanya sudah menjalani perawatan di RSUD selama dua pekan," terang Ipong.

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni berharap agar kelima pasien positif corona tersebut kondisinya semakin baik, dan masyarakat Ponorogo tetap tenang dan semangat serta berjuang bersama-sama melawan virus Corona (Covid-19). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES