Peristiwa Daerah

Terapkan SOP Keamanan dan Kesehatan, Hotel di Surabaya Ini Aman Dikunjungi

Kamis, 09 April 2020 - 23:57 | 155.90k
Suasana Oakwood hotel saat housekeeping membersihkan kamar (FOTO: Candra Wijaya/TIMES Indonesia)
Suasana Oakwood hotel saat housekeeping membersihkan kamar (FOTO: Candra Wijaya/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Pandemi virus Corona berdampak pada berkurangnya jumlah kunjungan ke hotel di seluruh Indonesia. Namun meskipun begitu terdapat hotel yang aman dikunjungi karena menerapkan SOP keamanan dan kesehatan. Salah satunya hotel di Surabaya ini yakni Oakwood Hotel.

Walaupun okupansi hotel menurun drastis sejak pertengahan bulan Maret namun hotel tersebut tetap memberikan service dan pelayanan kepada pengunjung.

Oakwood-hotel-2.jpg

“Kita tetap ada antisipasi sesuai SOP, kita juga menerapkan sosial distancing dan menganjurkan penggunaan masker. Pintu masuk cek suhu tubuh dan kita siapkan hand sanitizer. Kita juga lakukan penyemprotan disinfektan di seluruh area Hotel,” ungkap Subendi selaku General Manager Oakwood Hotel Kamis (9/4/2020).

Oakwood-hotel-3.jpg

Meskipun okupansi hotel turun namun menurut Subendi mereka harus jeli melihat peluang dan harus tetap survive. Walaupun melakukan beberapa penghematan namun mereka tak melupakan kenyamanan pengunjung.

Oakwood-hotel-4.jpg

Selama anjuran #dirumahaja hotel ini menerapkan sistem jemput bola dan promo FnB untuk pengantaran makanan. Beberapa perusahaan yang masih aktif disediakan promo untuk Work From Hotel.  Di hotel juga disediakan breakfast, lunch atau dinner. Untuk range harga mulai dari 1 juta/per malam.

“Teman-teman sekalian kita cukup prihatin dengan kondisi sekarang kita harus menjaga dan disiplin jadi stay stafe dan healty. Untuk pekerjaan yang tak bisa dihindarkan kita harus tetap bekerja stay safe dan keep healty. Kita juga support untuk melakukan Work From Hotel dan kita sediakan disini semua komplit serba ada,” tutup General Manager Oakwood Hotel, Subendi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES