Peristiwa Nasional NKRI Lawan Corona

Partai Golkar Salurkan Bantuan APD ke RSUD Cideres Majalengka

Rabu, 08 April 2020 - 20:59 | 50.15k
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Golkar Kabupaten Majalengka, H Asep Eka Mulyana, menyerahkan langsung bantuan APD kepihak RSUD Cideres. (Foto: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Golkar Kabupaten Majalengka, H Asep Eka Mulyana, menyerahkan langsung bantuan APD kepihak RSUD Cideres. (Foto: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Partai Golongan Karya (Partai Golkar) memberikan bantuan perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cideres Kabupaten Majalengka.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Golkar Kabupaten Majalengka, H Asep Eka Mulyana, menyerahkan langsung bantuan APD kepihak RSUD Cideres, pada Rabu (8/4/2020).

Asep Eka mengatakan, bahwa batuan APD bersumber Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar dan dari Hj Itje Siti Dewi Kuraesin yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPR-RI dari fraksi partai Golkar, dapil Sumedang, Majalengka dan Subang.

"Penyerahan bantuan APD ini mewakili Pengurus DPP Partai Golkar dan ibu Hj Itje Siti Dewi Kuraesin. APD ini untuk dokter, tenaga medis dan tenaga kesehatan dalam upaya pencegahan dan penanggulangan wabah virus Corona atau Covid-19," ungkapnya dalam keterangan tertulis yang diterima TIMES Indonesia.

Asep menjelaskan, bahwa APD yang diberikan kepada pihak RSUD Cideres, yaitu berupa Disinfekstan, Pakaian APD, Kacamata Goggle, Nurse Cap dan hands glove dan dirinya. Ia juga berharap kepada masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan yang disampaikan pemerintah. Di antaranya, membiasakan diri cuci tangan pakai sabun, dan menerapkan physical distancing atau jarak selain menghindari kerumunan warga. 

"Selain itu, saya upayakan juga Ikhtiar batin dengan cara meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, meningkatkan ibadah, memperbanyak munajat, hingga di setiap ibadah shalat fardhu diselingi dengan doa kepada Allah SWT," jelas Ketua Partai Golkar Kabupaten Majalengka ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Cirebon

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES