Peristiwa Nasional NKRI Lawan Corona

Pakai Helm ala Virus Corona, Polres Pamekasan Semprot Disinfektan

Rabu, 08 April 2020 - 16:05 | 31.78k
Polres Pamekasan gunakan helm corona semprotkan disinfektan pada mobil di jalan raya Jokotole Pameksan.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Polres Pamekasan gunakan helm corona semprotkan disinfektan pada mobil di jalan raya Jokotole Pameksan.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, PAMEKASANPolres Pamekasan, Madura, Jawa timur menggunakan helm bak virus Corona atau covid-19 saat menyemprotkan disinfektan dan memberikan vitamin C pada kendaraan umum yang melintas di Jl Raya Jokotole, Pamekasan pada Rabu (8/4/2020).

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari menyampaikan bahwa penyemprotan ini dilakukan pada kendaraan umum baik roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan raya Kabupaten Pamekasan.

"Penyemprotan disinfektan ini merupakan bentuk kepedulian Polres dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Bumi Gerbang Salam," ungkapnya.

Selain itu, ia mengatakan bahwa dalam penyemprotan sambil menggunakan helm bertujuan agar masyarakat benar-benar ikut serta dalam memerangi covid-19.

"Dengan penyemprotan disinfektan akan terus digalakkan hingga covid-19 ini benar-benar berlalu di dunia ini," tandasnya.

Selanjutnya, ia meminta kepada masyarakat di wilayah yang dipimpinnya agar menjaga kesehatan serta menjaga pola makan agar terhindar dari covid-19. Juga mengajak kepada masyarakat agar cuci tangan sesering mungkin dengan air dan sabun minimal 20 detik.

"Serta meminta masyarakat untuk istirahat yang cukup, hindari kerumunan yang melebihi 20 puluh orang. lakukan physical distancing, menjaga jarak minimal dua meter dari orang lain," ungkap Kepala Polres Pamekasan dalam kampanye pencegahan Covid-19 di Pamekasan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Adhitya Hendra
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES