Indonesia Positif

Wakil Bupati Bantul Abdul Halim Ikut Aksi Semprot Disinfektan di Rumah Warga

Rabu, 08 April 2020 - 09:03 | 81.32k
Wakil Bupati Bantul Abdul Halim Muslih ketika menggendong speyer dalam dala melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga Kabupaten Bantul. (FOTO: Kholis Munandar/DJ TIMES Indonesia)
Wakil Bupati Bantul Abdul Halim Muslih ketika menggendong speyer dalam dala melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga Kabupaten Bantul. (FOTO: Kholis Munandar/DJ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTAWakil Bupati Bantul Abdul Halim Muslih terjun langsung aksi ke lapangan dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Aksi tersebut dilakukan bersama Barisan Serba Guna (Banser) NU, Bagana Satkorcab Bantul dan LPBI Bantul di Perumahan Puspa Indah, Kasiha, Bantul, DIY.

Dalam kesempatan tersebut, Halim turut melakukan penyemprotan dengan menggendong speyer. Hal ini bertujuan untuk menyemangati para relawan yang ikut melakukan penyemprotan disinfektan.

Abdul-Halim-M.jpg

“Semoga Covid -19 ini segera hilang dari bumi, segera berakhir. Sehingga, kita semua dapat berakifitas seperti biasa,” kata Ketua DPC PKB Bantul ini, Rabu (8/4/2020).

Dalam aksi ini, setidaknya ada 450 rumah warga yang dilakukan penyemprotan. Selain di perumahan, penyemprotan juga dilakukan di fasilitas umum seperti mushola, masjid, sekolah, dan kantor-kantor layanan umum lainnya. (*)

“Mari, masyarakat kita bergotong royong mencegah penyebaran Covid-19. Mohon warga Bantul tetap di rumah saja, pergi bila ada keperluan mendesak. Jagan lupa selalu gunakan masker ketika sedang bepergian keluar rumah terutama yang menggunakan sepeda motor,” jelas Wakil Bupati Bantul Abdul Halim Muslih disela-sela mengikuti penyemprotan disinfektan di rumah warga Kabupetan Bantul. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-12 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES