Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Anggota Polisi Pekalongan Terus Bekerja Keras di Pekerjaan Fisik TMMD Reguler

Selasa, 07 April 2020 - 17:47 | 47.02k
Sejumlah anggota dari Polres Pekalongan terus diterjunkan ke Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, untuk membantu Satgas TMMD Reguler Pekalongan
Sejumlah anggota dari Polres Pekalongan terus diterjunkan ke Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, untuk membantu Satgas TMMD Reguler Pekalongan
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, PEKALONGAN – Tidak hanya kalangan TNI Satgas TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan saja yang bekerja keras menyelesaikan pekerjaan pembangunan talud sepanjang 800 meter tinggi 1 meter di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Sejumlah anggota Polisi dari Polsek Kesesi dan Polres Pekalongan, yang diterjunkan untuk memperkuat 10 orang anggota Kepolisian yang sebelumnya sudah tergabung dalam Satgas TMMD, juga ikut membantu.

Tampak mereka membantu di pekerjaan penutupan lubang di bahu jalan di Dukuh Jlubang, Pantirejo, di titik pembangunan talud 450 meter tinggi 1 meter, yang telah selesai. Minggu (5/4/2020).

“Saya bersama-sama rekan lainnya ditugaskan secara bergiliran untuk membantu anggota Satgas TMMD sejak hari pertama pelaksanaan. Tak sedikitpun kendor semangat kami untuk membantu masyarakat Pantirejo,” ujar Bripda Santoso, anggota Polres Pekalongan.

Terpisah, Kapolsek Kesesi, AKP Priya mengatakan, sudah menjadi komitmen jajaran Polres Pekalongan, termasuk Polsek Kesesi, untuk ikut mensukseskan pelaksanaan TMMD Reguler di desa tersebut.

Bahkan sampai menjelang berakhirnya program pembangunan lintas sektoral itu (H-10), anggotanya tetap digilir memperkuat anggota Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD.

“Pembangunan masyarakat melalui TMMD Reguler Kodim 0710 Pekalongan, juga merupakan kewajiban pihak kami untuk ikut mensukseskannya,” tegasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES