Indonesia Positif

Kepala Desa Pantirejo Kesesi Apresiasi Baznas dan Satgas Kodim Pekalongan

Senin, 06 April 2020 - 23:54 | 48.92k
Apresiasi Kepala Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Hamka Nurul Huda, terkait selesainya rehab TPQ At Taqwa di Dukuh Pepedan.
Apresiasi Kepala Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Hamka Nurul Huda, terkait selesainya rehab TPQ At Taqwa di Dukuh Pepedan.

TIMESINDONESIA, PEKALONGAN – Hamka Nurul Huda, Kepala Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, mewakili seluruh warganya dan warga Dukuh Pepedan khususnya, mengucapkan terima kasih kepada Baznas dan Kodim 0710 Pekalongan, karena telah menjadikan TPQ At Taqwa hijau ala bangunan TNI.

Diketahui, TPQ yang berada di Dukuh Pepedan TPQ At Taqwa di Dukuh Pepedan RT. 03 RW. 05, Pantirejo ini, mendapatkan bantuan rehab dari Baznas Kabupaten Pekalongan senilai Rp. 6 juta, untuk penggantian plafon yang sebelumnya triplek yang mulai rusak diganti dengan material GRC (Glassfibre Reinforced Concrete). Sedangkan sasaran lainnya yakni pengecatan dan perbaikan MCK.

“Pikir saya TMMD Reguler Pekalongan hanya akan membangun jalan, talud, dan merehab 10 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Untuk itu saya ucapkan sekali lagi terima kasih kepada Baznas dan Kodim Pekalongan,” ungkapnya mengapresiasi, Minggu (5/4/2020).

Diharapkannya, dengan sudah tertatanya peralatan belajar mengajar di dalam ruangan TPQ tersebut, akan lebih meningkatkan minat anak-anak di desanya untuk menuntut ilmu agama. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES