Indonesia Positif

Anjuran Pakai Masker, Komanan Korem 162/WB Sidak Pengguna Jalan

Selasa, 07 April 2020 - 13:08 | 75.34k

TIMESINDONESIA, MATARAMKomandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani bersama Dandim 1606/Lobar Kolonel Czi Efrijon Kroll dan puluhan anggota melaksanakan pengecekan dan mengimbau para pengguna jalan untuk menggunakan masker sebagai alat pelindung diri, Senin (6/4).

Lokasi yang dijadikan sasaran pengecekan dan imbauan adalah jalan di depan SMKN 7 Mataram, jalan di depan jembatan timbangan Grimax Narmada dan jalan By Pass Bandara LIA.

Cek-Suhu-badan.jpg

Khusus pengguna jalan di depan SMKN 7 Mataram dilakukan rapid tes oleh tim medis dari Dinas Kesehatan Kota Mataram.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 162/WB bersama Dandim Lobar dan anggota mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat terutama pengguna jalan raya agar mengikuti dan melaksanakan imbauan dari pemerintah untuk menggunakan masker sebagai alat pelindung diri agar terhindar dari penularan virus Corona.

Cek-Suhu-badan-2.jpg

"Mari kita bersama-sama menjaga diri dan keluarga masing-masing agar terhindar dari virus tersebut dengan tetap menggunakan masker sebagai salah satu upaya positif mencegah penyebaran Covid-19," ajaknya.

Danrem juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang dengan kesadarannya menggunakan masker untuk meminimalisasi penularan wabah virus Corona.

"Mari kita saling mengingatkan sehingga dapat menekan penambahan korban terjangkit Covid-19," kata Komandan Korem 162/WB(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES