Indonesia Positif

Cegah Covid-19 PWMP Polbangtan Malang Jual Susu Pasteurisasi untuk Tingkatkan Imun

Selasa, 07 April 2020 - 09:20 | 79.23k
Aji Amin Setiadin, alumni Polbangtan Malang saat di gerai Mimilk Cucu hasil produksinya yang berlokasi di Jl. Pagentan 60 Singosari. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Aji Amin Setiadin, alumni Polbangtan Malang saat di gerai Mimilk Cucu hasil produksinya yang berlokasi di Jl. Pagentan 60 Singosari. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Aji Amin Setiadin merupakan alumni Polbangtan Malang yang mendapatkan kesempatan mendapatkan pendampingan untuk menjadi pengusaha dibidang pertanian. 

Bersama pemuda tani, Aji sapaan akrab Aji Amin Setiadin memiliki ide usaha menjual susu pasteurisasi berbagai rasa.

Sesuai dengan nama kelompok usahanya yaitu Milkindo Sehat Sejahtera, harapan Aji dan kawan-kawan bisa membuat masyarakat sehat dan cerdas dengan minum susu, terlebih pada saat ini ada pandemik covid 19, minuman susu menjadi penting untuk meningkatkan imun. 

Produk tersebut diberi merk MimilkCucu. Aji membuka gerainya di jalan Pagentan 60, Singosari, Kabupaten Malang.

Aji menjelaskan produk yang dijual merupan Susu Murni dengan berbagai Aneka Rasa. Adapun susu diperoleh dari peternak sekitar yang dibina oleh Aji dan kawan kawan sehingga higines susu dapat terjamin. 

Cara pemasaran yang dilakukan Milkindo Sehat Sejahtera yaitu dengan berjualan Street Food, Kemitraan, ojek online dan yang paling menarik adalah saat ini lagi proses penyusunan sistem kerja sama frainchase dan direncanakan akan membukan cabang di daerah lawang.

Aji berharap brand usaha yang dirintisnya bisa menjadi perusahaan besar yang dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan yang paling utama adalah bisa membuat masyarakat sehat dan cerdas dengan minum susu murni. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES