Indonesia Positif

Pembangunan Prasasti, Mulai di Kerjakan Satgas TMMD

Senin, 06 April 2020 - 13:50 | 36.52k
Pembangunan Prasasti, Mulai di Kerjakan Satgas TMMD. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Pembangunan Prasasti, Mulai di Kerjakan Satgas TMMD. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANGGAI – Pengerjaan pembangunan di lokasi TMMD, yakni Desa Samalore, Kecamatan Toili, dan Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, telah mencapai 80 persen pembangunan. 

Adapun beberapa sasaran TMMD yang telah selesai dilakukan pembangunanya seperti pembuatan jalan, plat duiker, dan rumah tidak layak huni (RTLH).

Dengan selesainya pembangunan jalan, anggota satgas melanjutkan pembangunan tahap akhir yaitu pembuatan prasasti TMMD di Dusun III , Desa Samalore, yang dikerjakan langsung Sertu Arifin dan serda Fajar, Sabtu pagi (4/4).

Disampaikan Dan SSK, Kapten Inf Herman, yang merupakan penanggung jawab penuh dilokasi sasaran pembangunan, jika saat ini memasuki pekan ketiga beberapa pembangunan fisik seperti pembangunan jalan, plat duiker, dan RTLH telah hampir rampung dikerjakan.

“Kita telah menyelesaikan sekitar 80 persen pembangunan yang masuk skala prioritas dalam TMMD ke 107 saat ini, olehnya anggota satgas sekarang sudah masuk tahapan pekerjaan akhir seperi pembuatan prasasti,”ungkap Kapten Herman. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES