Indonesia Positif

Satgas TMMD, Periksa Suhu Tubuh Warga Samalore, yang Baru Pulang dari Bangkep

Senin, 06 April 2020 - 12:38 | 32.38k
Satgas TMMD, Periksa Suhu Tubuh Warga Samalore, Yang Baru Pulang Dari Bangkep. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Satgas TMMD, Periksa Suhu Tubuh Warga Samalore, Yang Baru Pulang Dari Bangkep. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANGGAI – Baru tiba dari Kabupaten Baggai Kepulauan (Bangkep), Ido Sauri, warga Dusun II, Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, langsung dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh  Anggota Satuan Tugas (Satgas), Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107, Koptu Ahmad, guna mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan di tengah merebaknya penularan wabah virus corona, Sabtu (4/4).

Dikatakan Koptu Ahmad jika dirinya selaku Anggota Satgas, rutin melakukan pemeriksaan suhu tubuh ke warga yang ada di dua desa yang menjadi sasaran pembangunan TMMD ke 107 tahun anggaran 2020. “setiap warga yang baru saja melakukan perjalanan dari daerah lain, kita langsung lakukan pengecekan suhu tubuh,”ujar Koptu Ahmad.

Hal tersebut dilakukan Anggota Satgas guna menjaga dan mencegah kemungkinan, kemungkinan yang  tidak di inginkan, di tengah perang melawan penyebaran virus covid 19 atau virus corona. Tidak hanya warga yang baru saja pulang dari Daerah lain , warga sekitar juga selalu dilakukan pemeriksaan.

“Tidak hanya warga yang baru saja melakukan perjalanan dari Daerah lain, warga sekitar juga kita lakukan pemeriksaan suhu tubuh juga,”tutup Koptu Ahmad. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES