Indonesia Positif

Praka Edi Haryono Semangat Susun Batako

Senin, 06 April 2020 - 12:24 | 36.75k
Praka Edi Haryono Semangat Susun Batako. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Praka Edi Haryono Semangat Susun Batako. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANGGAI – Meski sengatan matahari tidak mengurangi semangat prajurit TNI Satgas TMMD 107, bersama personil Polsek Toili yang membantu proses pembangunan Ruang Kegiatan Belajar (RKB), Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), di Yayasan Pondok Pesantren Nurul Ikhsan. 

Semangat 45 personil Satgas TMMD bersama personil Polsek Toili tak luntur demi suksesnya dunia pendidikan. Seperti dilakukan oleh Praka Edi Haryono bersama Anggi (22), warga Mulyoharjo. Ke duanya saling membantu kegiatan penyusunan batu bata, agar ruangan belajar secepatnya selesai di kerjakan. 

“Kegiatan ini tidak lepas agar proses pembangunan secepatnya selesai, dan ruangan ini dapat di gunakan sesuai dengan peruntukannya” cetus Praka Edi Haryono. 

Praka Edi Haryono menyampaikan, pembangunan RKB yang di kebut dengan tujuan dapat meringankan beban pihak Yayasan Nurul Ikhsan.  

Dankipan Kapten Inf Zulfikat mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian TNI terhadap kondisi pendidikan di yayasan Nurul Ikhsan. Bantuan personil melalui baksos ini, untuk meringankan baban proses pembangunan RKB PAUD.

“Melalui baksos ini pula, TNI bersama polri telah menunjukan sinergitas mereka dan merasa prihatin dengan kondisi pendidikan di yayasan Nurul Ikhsan” ujarnya. 

Pendiri Yayasan Pondok Pesantren Nurul Ikhsan, Suriyati Bachmid. Kepada awak media, Suriyati Bachmid mengaku sangat bersyukur atas bantuan TNI dan Polisi, berupa penimbunan bangunan ruang belajar serta perbaikan halaman pondok pesantren Nurul Ikhsan. 

“Kami atas nama dewan guru dan seluruh pengurus yayasan Pondok Pesantren Nurul Ikhsan mengucapkan terimkasih banyak kepada Satgas TMMD Kodim 1308/LB, yang telah membantu jalannya proses pembangunan ruang belajar PAUD ” ungkapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES