Peristiwa Nasional NKRI Lawan Corona

Kabar Baik, 15 PDP di Majalengka Dinyatakan Sembuh

Minggu, 05 April 2020 - 11:49 | 129.95k
ILUSTRASI - Virus Corona. (FOTO: Paris MoU)
ILUSTRASI - Virus Corona. (FOTO: Paris MoU)
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Kabar baik, 15 dari 16 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, dinyatakan sembuh. Hal itu, berdasarkan data yang bersumber dari pusat informasi dan koordinasi Covid-19 Kabupaten Majalengka.

"Ya, saat ini per hari Sabtu (4/4/2020) jumlah PDP di Majalengka dari 16 orang PDP, 15 orang dinyatakan sembuh dan sudah diperbolehkan pulang, sedangkan 1 PDP masih dalam perawatan," ungkap Jubir tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Majalengka, Alimuddin.

Alimuddin mengatakan, bahwa jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Majalengka, sebayak 254 orang. Namun, 56 orang dinyatakan masa pemantauan selesai dan 198 orang dalam pemantauan. "Sejauh ini, yang dinyatakan positif corona hanya ada 1 orang dan masih dalam perawatan," ujarnya.

Meski demikian, Alimuddin menambahkan, bahwa pemerintah terus melakukan berbagai upaya pencegahan. Mulai dari penyemprotan disinfektan dan lainnya. "Oleh karena itu, warga masyarakat Majalengka tak usah panik berlebihan dengan penyebaran virus corona. Namun, tetap waspada dan jaga kesehatan," imbaunya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES