Indonesia Positif UIN Malang

Dokter Cantik ini Kini Menjabat Dekan FKIK UIN Malang

Jumat, 03 April 2020 - 10:40 | 190.93k
Prof. Dr. dr Yuyun Yueniwati Prabowowati Wadjib, M.Kes, Sp,Rad sebagai Dekan baru Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Prof. Dr. dr Yuyun Yueniwati Prabowowati Wadjib, M.Kes, Sp,Rad sebagai Dekan baru Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGUIN Malang melantik Prof. Dr. dr Yuyun Yueniwati Prabowowati Wadjib, M.Kes, Sp,Rad sebagai Dekan baru Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK).

Pelantikan ini dihadiri oleh seluruh pimpinan, karyawan dan sivitas akademika UIN Malang, Jumat (3/4).

Pengambilan-supa.jpg

Rektor UIN Malang prof. Dr. Abd. Haris dalam sambutannya menyampaikan jabatan baru ini adalah amanah yang harus dilakukan dengan sebaik-baiknya karena bukan hanya dipertanggungjawabkan di dunia ini tapi juga di akhirat nanti.

“Semua yang kita lakukan akan dinilai dan jabatan ini membawa bahagia bukan hanya didunia tapi juga diakhirat," ucapnya.

Dr.-Abd.-Haris.jpg

Sementara itu Dekan baru FKIK Prof. Dr. dr. Yuyun, M.Kes menuturkan dengan jabatan yang baru yang ditiugaskan kepada kami untuk membantu Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang khusunya Fakultas Kedokteran. 

“Kami berharap bantuan dari seluruh pimpinan UIN Malang untuk mewujudkan Fakultas Kedokteran yang lebih baik dari pada sebelumnya,” harap dekan cantik itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES