Peristiwa Nasional NKRI Lawan Corona

Polres Magetan Salurkan Sembako di Daerah Terdampak Covid-19

Jumat, 03 April 2020 - 08:05 | 32.01k
Kapolres Magetan, AKBP Festo Ari Permana saat memberikan bantuan di wilayah terdampak Covid-19. (Foto: Humas Polres Magetan for TIMES Indonesia)
Kapolres Magetan, AKBP Festo Ari Permana saat memberikan bantuan di wilayah terdampak Covid-19. (Foto: Humas Polres Magetan for TIMES Indonesia)
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, MAGETANPolres Magetan, Jawa Timur, meminta masyarakat patuh terhadap aturan dan imbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19. Yakni, dengan selalu memakai standart protokol kesehatan dan tetap tinggal di rumah hingga situasi dan kondisi normal kembali.

"Tetap di rumah, jangan keluar kalau tidak ada hal yang sangat penting," ujar Kapolres Magetan, AKBP Festo Ari Permana, Jumat (3/4/2020).

Meski demikian, untuk menguatkan optimisme warga dan menyetabilkan kondisi ekonmi dalam melewati masa krisis semenjak merebaknya Covid-19 dan pemberlakukan physical distancing, Polres Magetan gencar memberikan dukungan dan bantuan sembako kepada masyarakat.

"Kawasan tertib physical distancing ini bukan untuk mengisolasi warga, namun agar masyarakat semakin paham tentang menjaga kesehatan," tuturnya.

Sebelumnya, Polres Magetan memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Desa Blaran, Kecamatan Barat pada Kamis (2/4/2020). Diketahui, di daerah tersebut ada satu orang meninggal dunia dan dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Magetan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES