Peristiwa Nasional NKRI Lawan Corona

Terapkan Physical Distancing, Masyarakat Ponorogo Salat Lidaf'il Bala dan Doa Bersama

Kamis, 02 April 2020 - 23:48 | 57.09k
Ratusan jamaah masjid Tegalsari Ponorogo lakukan salat Lidaf'il Bala. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Ratusan jamaah masjid Tegalsari Ponorogo lakukan salat Lidaf'il Bala. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Jamaah Masjid Tegalsari, Jetis Ponorogo Jawa Timur mengadakan salat lidaf'il bala' dan menggelar doa bersama usai salat Maghrib, Kamis (2/4/2020). Harapannya, semoga virus Corona ini cepat sirna dari bumi Indonesia, seperti yang dilakukan

Kegiatan salat dan doa tolak bala di masjid Tegalsari berlangsung khidmat dan khusyuk. "Semoga dengan salat lidaf'il bala dan doa bersama ini bisa memberi kekuatan kepada kita semua untuk mengusir wabah Corona," ujar imam masjid Tegalsari KH Syamsuddin.

salat-Lidafil-Bala-b.jpg

Kiai Syamsudin secara khusus kepada TIMES Indonesia menyampaikan bahwa siapa yang bertakwa kepada Allah SWT, niscaya Allah menjadikan  kemudahan  bagi kita semua dan dijauhkan dari berbagai bala, bencana dan wabah Corona.

Meski dilakukan banyak orang, salat Lidaf'il Bala dan doa bersama di masjid Tegalsari juga mengikuti aturan yang sudah ditetapkan dengan pengaturan jarak serta pemakaian masker.

salat-Lidafil-Bala-v.jpg

Salah satu jemaah, Sari Windrawati, merasa yakin dengan kekuatan doa tolak bala yang dilakukan bersama-sama di salah satu masjid tertua di Ponorogo.

"Doa bersama yang kita lakukan tadi benar-benar luar biasa semoga saja makbul untuk mengusir semua bala, bencana, dan utamanya virus Corona," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES