Gaya Hidup Bencana Nasional Covid-19

Kompetisi WFH Gambo Musi Banyuasin, Puluhan Juta Hadiahnya

Kamis, 02 April 2020 - 19:22 | 94.38k
Kain Gambo Musi Banyuasin (Foto : Istimewa)
Kain Gambo Musi Banyuasin (Foto : Istimewa)
FOKUS

Bencana Nasional Covid-19

TIMESINDONESIA, SEKAYU – Ini wadah bagi yang ingin berbuat dan mengisi kegiatan positif ditengah wabah Covid-19, yakni ikutan kompetisi desain motif Gambo Musi Banyuasin. Mereka yang sekarang lagi bekerja di rumah alias work from home bisa ambil bagian.

Lomba ini digelar dan digagas langsung inisiator jumputan Gambo Muba, Thia Yufada. Mantan presenter berita salah satu TV Swasta Nasional tersebut mengatakan para peserta yang hendak turut serta, tidak perlu harus keluar rumah.

Kain-Gambo-2.jpg

Lomba desain motif Gambo yang dihelat pada periode Maret - Juni 2020 tersebut, peserta cukup mendaftar secara online di website http://dekranasdakab-muba.id. Hadiahnya juga menarik.

Thia menyebut, ada puluhan juta hadiah uang tunai bagi pemenang lomba desain motif Gambo Muba nantinya.

Bagi yang Juara 1 mendapatkan Rp 15 juta, Juara 2 mendapat Rp 12 juta, Juara 3 meraih Rp 10 juta, sedangkan Juara Harapan 1 meraih Rp 7,5 Juta, Juara Harapan 2 sebesar Rp 6 Juta, dan Juara Harapan 3 berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp 5 juta.

Persyaratannya  juga tidak rumit. Baik WNI maupun WNA boleh ikut kompetisi desain motif Gambo Musi Banyuasin ini. "Karya yang diikutkan juga harus orisinil, peserta tinggal mengisi pendaftaran secara online, jadi gak perlu keluar, cukup dirumah aja," kata Istri Bupati Muba Dodi Reza ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Palembang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES