Peristiwa Nasional NKRI Lawan Corona

Bertambah, Kini ada 6 Pasien Positif Corona asal Magetan yang Sembuh

Kamis, 02 April 2020 - 19:02 | 181.55k
Bupati Kabupaten Magetan Suprawoto saat jumpa pers di Pendapa Surya Graha. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)
Bupati Kabupaten Magetan Suprawoto saat jumpa pers di Pendapa Surya Graha. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Pasien positif corona atau Covid-19 asal Magetan, Jawa Timur yang sembuh bertambah satu. Ini dikatakan Bupati Magetan Suprawoto dalam jumpa pers di Pendapa Surya Graha, Kamis (2/4/2020). 

Jadi total pasien positif asal Magetan yang dinyatakan negatif atau sembuh saat ini ada enam orang. Selama dirawat RSUP dr Soedono Madiun kondisinya sangat baik

"Saat ini, kondisi sudah negatif, semoga yang dua lainnya menyusul. Kita patut waspada dengan adanya Covid-19 ini. Tetapi kita tidak perlu panik. Virus ini dapat disembuhkan dan terbukti enam orang yang positif dari Magetan sudah di nyatakan begatif," ungkapnya.

Suprawoto menambahkan bahwa penyakit ini bukanlah aib. "Jadi yang sudah tertular dan sembuh jangan dijauhi, karena semuanya bisa disembuhkan dan hidup normal," imbuhnya.

Selain itu, pihaknya menambahkan bahwa RSUD dr Sayidiman Magetan sebagai rumah sakit rujukan Covid-19 sudah tidak ada pasien ODP maupun PDP. "Jadi saat ini sudah pulang semua," tuturnya.

"Mari kita hadapi virus Corona ini dengan optimisme, kita harus yakin pandemi ini bisa kita lewati dengan baik dengan cara kerjasama dengan baik," harapnya.

Sebelumnya, lima pasien positif Corona atau Covid-19 asal Magetan, Jawa Timur, yang dirawat di RSUP dr Soedono Madiun, dinyatakan sembuh pada Rabu (1/4/2020). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Magetan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES