Peristiwa Daerah NKRI Lawan Corona

Wakil Wali Kota Malang Lepas Relawan MBLC Bagi Sembako untuk Warga

Kamis, 02 April 2020 - 16:57 | 63.90k
Wakil Wali Kota Malang didampingi Dandim 0833/Kota Malang melepas relawan MBLC berikan sembako untuk warga. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Wakil Wali Kota Malang didampingi Dandim 0833/Kota Malang melepas relawan MBLC berikan sembako untuk warga. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, MALANGWakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, melepas secara langsung para relawan yang tergantung dalam Gerakan Malang Bersatu Lawan Corona (MBLC).

Pelepasan dilakukan di Sekretariat Posko MBLC Jalan Pandan No 5, Klojen, Kota Malang pada Kamis (2/4/2020). Bung Edi, sapaan akrabnya, didampingi Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson.

Wakil-Wali-Kota-Malang-didampingi-Dandim-0833.jpg

"Saya bersyukur MBLC bisa membuat gerakan seperti ini. Bisa bikin posko relawan, pembuatan hand sanitizer, pembagian masker, sembako dan bantuan lainnya untuk masyarakat. Ini sangat bagus sekali," katanya kepada TIMES Indonesia.

Para relawan terdiri dari aktivis mahasiswa se Malang Raya yakni PMII Kota Malang, PMII Kabupaten Malang, GMNI Malang Raya, dan HMI Cabang Malang.

Mereka bersatu padu bergerak ke kawasan Jalan Soekarno-Hatta dan Borobudur. Paket yang dibagikan adalah sembako serta nasi kotak.

Wakil Wali Kota Malang mendukung gerakan para relawan MBLC ini karena katanya pemerintah tidak bisa berjalan sendiri untuk penanganan Covid-19. Ia bersyukur dukungan dan gerakan dari para relawan terus mengalir sebagai bentuk solidaritas sesama warga negara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Adhitya Hendra
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES