Peristiwa Nasional

Lima Pasien Positif Corona asal Magetan Dinyatakan Sembuh

Kamis, 02 April 2020 - 07:27 | 163.22k
Kabid P2PL Dinkes Magetan, Didik Setyo Margono. (FOTO: M Kilat Adinugroho/TIMES Indonesia)
Kabid P2PL Dinkes Magetan, Didik Setyo Margono. (FOTO: M Kilat Adinugroho/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Lima pasien positif corona atau Covid-19 asal Kabupaten Magetan, Jawa Timur, yang dirawat di RSUP dr Soedono Madiun, dinyatakan sembuh pada Kamis (2/4/2020). Saat ini masih ada 3 pasien yang menjalani perawatan.

Kabar baik ini dibenarkan oleh Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan (P2PL) Dinkes Magetan, Didik Setyo Margono."Iya benar, lima pasien positif Corona asal Magetan sudah dinyatakan sembuh," ujar Didik kepada TIMES Indonesia, Kamis (2/4/2020) pagi.

Meski demikian, hinggat saat ini pihaknya belum dapat menyebut kapan kelima pasien tersebut diperbolehkan pulang. Ini karena masih menjalani menjalani perawatan lanjutan di RSUP dr Soedono Madiun. "Seluruh pasien tersebut masih di Soedono Madiun," tandasnya.

Sementara, dari 8 pasien positif corona itu, 6 orang di antaranya terhitung masih keluarga dengan pasien Covid-19 yang meninggal di Solo dan dimakamkan di Magetan. Sedangkan, jumlah total hingga saat ini ada 9 warga asal Magetan yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19. Namun, satu orang di antaranya telah meninggal dunia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Magetan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES