Peristiwa Daerah NKRI Lawan Corona

Gratis Bayar Air PDAM, Bakhtiar Wakkang Apresiasi Kebijakan Pemkot Bontang

Rabu, 01 April 2020 - 23:53 | 67.70k
Anggota DPRD Bontang, Bakhtiar Wakkang. (Foto: Fajri sunaryo/TIMES Indonesia)
Anggota DPRD Bontang, Bakhtiar Wakkang. (Foto: Fajri sunaryo/TIMES Indonesia)
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, BONTANG – Kebijakan Pemerintah Kota Bontang terkait program gratis bayar air PDAM selama 3 bulan ke depan dipandang positif oleh anggota DPRD Bontang, Bakhtiar Wakkang.

Politisi Sekjen Partai Nasdem itu mengapresiasi langkah Wali Kota Bontang dalam menginisiasi program yang keputusannya telah melibatkan DPRD Bontang tersebut.

"Saya menyambut baik program ini, masyarakat kalau perlu kasih gratis semua, cuma kita memang dihadapkan dengan anggaran," harapnya, Rabu (1/4/2020).

BW sapaan akrabnya menilai program ini mesti dipandang sebagai langkah preventif bagi masyarakat agar bahu membahu dan bergotong royong dalam melawan Covid-19 dengan fokus tetap turuti instruksi pemerintah. "Sudah dikasih gratis air tapi masyarakat tetap tidak bandel dan menjaga social distance juga tetap dirumah," pesannya.

BW berharap kepada masyarakat agar dapat berhemat menggunakan air, tidak seenaknya memakai air PDAM yang ada bahkan sampai.mengambil keuntungan dari kebijakan ini.

"Tapi jangan dijadikan azas manfaat, sehingga air berhamburan," pintanya.

Sebelumnya, kebijakan gratis bayar air PDAM tersebut telah diputuskan oleh Wali Kota Bontang dalam rangka membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19 saat ini, realisasi manfaatnya akan diterapkan sejak bulan April, Mei dan Juni.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES