Peristiwa Daerah

Sudah Keluar, Ini Hasil Rapid Test 11 Anggota HIPMI Indramayu

Rabu, 01 April 2020 - 22:59 | 32.22k
Anggota HIPMI Indramayu usai menjalani rapid test. (Foto: Istimewa)
Anggota HIPMI Indramayu usai menjalani rapid test. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, INDRAMAYU – Sebanyak 11 anggota Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Indramayu yang telah menjalani rapid test di Labkesda Dinkes Kabupaten Indramayu. Hasil dari test tersebut, 11 anggota HIPMI Kabupaten Indramayu dinyatakan negatif Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Indramayu, Deden Bonni Koswara, Rabu, (1/4/2020).

Dijelaskan Deden Bonni, bahwa saat melakukan test tersebut alat Rapid Test tidak menunjukkan adanya reaksi, sehingga semuanya dinyatakan negatif terjangkit virus Covid-19.

Seperti diketahui dalam musda HIPMI Jawa Barat pada 9-10 Maret 2020, BPC HIMPI Indramayu membawa 11 orang yang terdiri dari 4 peserta Musda dan 7 sebagai peninjau Musda.

Dalam acara tersebut terdapat peserta yang positif terjangkit virus Covid-19. Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana yang turut menghadiri acara tersebut.

Hal ini yang membuat 11 anggota HIPMI Kabupaten Indramayu mesti menjalani rapid test yang digelar hari Senin (30/3/2020) kemarin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Adhitya Hendra
Sumber : TIMES Cirebon

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES