Peristiwa Nasional Bencana Nasional Covid-19

Banser Ponorogo Bantu Semprotkan Antiseptik Santri Lirboyo

Rabu, 01 April 2020 - 07:12 | 112.42k
Suasana kenhemprotan antiseptik oleh Banser Ponorogo. (FOTO: Istimewa)
Suasana kenhemprotan antiseptik oleh Banser Ponorogo. (FOTO: Istimewa)
FOKUS

Bencana Nasional Covid-19

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Barisan Ansor Serbaguna (BANSER) Satkorcab Pononogo turut membantu penyemprotan Antiseptik Atas kepulangan santri Lirboyo Kediri ke Ponorogo, Selasa (31/3/2020).

Menurut data dari Himpuana Alumni dan Santri Lirboyo (HIMASAL) Ponorogo, sejumlah 152 Santri Lirboyo asal Ponorogo yang dipulangkan hari ini, pemulangan tersebut berdasarkan maklumat dari Pondok Pesanten Lerboyo sendiri.

Menurut Irfan Chudlori salah seorang anggota Banser Satkorcab Ponorogo menjelaskan, dari 152 santri asal Ponorogo yang dipulangkan sore tadi dibagi menjadi tiga armada Bus, dengan rincian dibus A terdapat 55 santri, bus B 53 santri dan bus C 44 santri.

kenhemprotan-antiseptik-2.jpg

"Dari 152 santri yang menuju Ponorogo ini, dibagi menjadi  tiga armada Bus, dengan rincian dibus A terdapat 55 santri, bus B 53 santri dan bus C 44 santri," terangnya.

Irfan juga menambahkan, untuk penurunan santri ini ada Empat titik lokasi penurunan, yaitu titik pertama didepan SMK PGRI 2 Ponorogo Jl. S. Hatta, titik kedua di depan Pon Pes Hudatul Muna Jenes Jl. Yos Sudarso Ponorogo,  titik ke tiga di pertigaan jalan masuk masjid jami tegalsari kecamatan Jetis dan titik ke empat disebelah selatan Pertigaan Pasar Somoroto.

Kegiatan penjemputan ini turut hadir dari Polisi dan tenaga kesehatan serta LPBI NU, guna menjaga serta memberikan arahan kepada santri serta walisantri PonPes Lirbiyo sehingga semua bisa terhindar dari pandemi Covid-19 atau Virus Corona. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES