Peristiwa Daerah NKRI Lawan Corona

Relawan MBLC Pasang Spanduk Semangat Lawan Corona di Sejumlah Titik

Senin, 30 Maret 2020 - 18:13 | 214.79k
Pemuda Pancasila yang juga relawan MBLC saat memasang spanduk sosialisasi kepada masyarakat di sejumlah titik strategis. (Foto: Tim MBLC/TIMES Indonesia)
Pemuda Pancasila yang juga relawan MBLC saat memasang spanduk sosialisasi kepada masyarakat di sejumlah titik strategis. (Foto: Tim MBLC/TIMES Indonesia)
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, MALANG – Puluhan anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Malang yang tergabung dalam relawan Malang Bersatu Lawan Corona (MBLC) memasang spanduk sosialisasi kepada masyarakat terkait Corona atau Covid-19.

Spanduk tersebut dipampang gagah di sejumlah titik strategis di seluruh kawasan Malang Raya, baik Kota Malang, Kabupaten Malang, maupun Kota Batu.

PP-Relawan-MBLC-2.jpg

Tulisan spanduk beragam. Intinya adalah memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk bersama-sama melawan Corona serta menumbuhkan rasa semangat dan optimisme masyarakat supaya bisa lepas dari pandemi ini.

"Kurangi Debat, Perbanyak Berbuat. Rakyat Bersatu Lawan Corona. Matur nuwun saudara kami, dokter, para medis, Gusti Allah Mboten sare," begitu beberapa kutipan yang tertulis dalam spanduk.

Sekretaris Posko MBLC, Sudarmaji, mengatakan pemasangan poster ini adalah bentuk upaya para relawan bersama masyarakat untuk melawan Corona.

Sejumlah titik strategis yang dipasang diantaranya rumah sakit untuk dukungan kepada dokter dan tim medis, perempatan jalan raya, dan tempat strategis lainnya.

"Spanduk berisi spirit untuk para medis yang berjuang di garda depan merawat pasien corona. Juga ajakan bersama agar Corona disikapi secara peduli sesama. Masyarakat diimbau untuk gotong royong menyikapi pandemi ini dengan cara stay at home," ujarnya.

Pemasangan spanduk berisi sosialisasi dan semangat optimisme kepada masyarakat untuk lawan Corona ini dibantu oleh tim dari Pemuda Pancasila serta TNI-Polri. MBLC atau Malang Bersatu Lawan Corona terus melakukan upaya-upaya pencegahan dan aksi kemanusiaan lainnya seperti bagi-bagi masker, hand sanitizer, SarCovid Booth, dan sembako kepada masyarakat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Adhitya Hendra
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES