Peristiwa Nasional Bencana Nasional Covid-19

Satu Orang Positif Covid-19, Bupati Jombang: Kondisinya Sehat

Senin, 30 Maret 2020 - 14:25 | 122.99k
Pasein positif Covid-19 saat ini sudah melakukan isolasi mandiri, setalah melakukan perawatan di RSUD Jombang. (Foto: Moh Ramli/TIMES Indonesia)
Pasein positif Covid-19 saat ini sudah melakukan isolasi mandiri, setalah melakukan perawatan di RSUD Jombang. (Foto: Moh Ramli/TIMES Indonesia)
FOKUS

Bencana Nasional Covid-19

TIMESINDONESIA, JOMBANGBupati Jombang Munjidah Wahab menegaskan bahwa salah satu warganya yang terkonfirmasi positif Covid-19 kemarin, kini keadaanya sehat walafiat.

"Kini melakukan isolasi mandiri, setelah kemarin melakukan perawatan di RSUD Jombang," katanya saat konferensi pers terkait Covid-19 yang diadakan di Gedung Pemkab Jombang, Senin (30/3/2020).

Selain itu, lanjut politisi PPP tersebut, di Kota Santri sendiri, kini yang berstatus Orang Dalam Resiko (ODR) 1232 orang. Berstatus Orang Dalam Pantauan (ODP) 138 orang. Dan berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 6 orang.

Selain itu, Munjidah melanjutkan, di Kota Santri akan segera dibangun posko penanggulangan Covid-19. Diharapkan juga bagi yang dari luar kota maupun daerah lain, untuk mengisolasi diri mandiri selama 14 hari terlebih dahulu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Jombang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES