Entertainment

Daniel Radcliffe "Harry Potter" Harus Gulung Pentas Teater Akibat Virus Corona

Sabtu, 28 Maret 2020 - 02:53 | 72.96k
Daniel Radcliffe (kiri) dan Allan Cumming (kanan) ketika memainkan peran dalam pentas teater Endgame di Inggris (foto: thetimes.co.uk)
Daniel Radcliffe (kiri) dan Allan Cumming (kanan) ketika memainkan peran dalam pentas teater Endgame di Inggris (foto: thetimes.co.uk)

TIMESINDONESIA, MALANG – Semua pasti mengenal aktor Harry Potter, Daniel Radcliffe. Aktor film sekaligus pemain teater ini dikabarkan harus membataskan pentas teaternya. Dirinya dijadwalkan menggelar pentas teater 'Endgame' sampai 28 Maret. Tapi sisa pertunjukannya terpaksa dibatalkan karena virus Corona yang semakin menyebar di Inggris.

Aktor Allan Cumming pun juga beraksi dalam pentas ini. The Old Vic sebagai tempat penyelenggaraan mengumumkan membatalkan semua pertunjukannya gara-gara Corona.

"Mengingat adanya pembatasan berkumpul di ruang-ruang publik dan semakin tidak praktis mempertahankan gedung teater tetap buka, kami akhirnya memutuskan untuk menutup pertunjukan," tulis pernyataan The Old Vic, dilansir dari Independent, Selasa (27/3/2020).

Para pengunjung yang sudah membeli tiket juga diminta untuk menyumbangkan uangnya kepada organisasi. PM Inggris, Boris Johnson, mengumumkan agar masyarakat Inggris tidak berkumpul atau bertemu dalam satu tempat ramai demi menghindari penyebaran virus Corona. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES