Peristiwa Daerah Bencana Nasional Covid-19

Cegah Covid-19, GP Ansor Tabanan Lakukan Sosialisasi dan Penyemprotan Disinfektan

Jumat, 27 Maret 2020 - 15:18 | 37.35k
GP Ansor Cabang Tabanan Bali melakukan sosialisasi dan penyemprotan desinfektan, dalam upaya pencegahan virus Corona atau Covid-19, Jumat (27/3/2020).
GP Ansor Cabang Tabanan Bali melakukan sosialisasi dan penyemprotan desinfektan, dalam upaya pencegahan virus Corona atau Covid-19, Jumat (27/3/2020).
FOKUS

Bencana Nasional Covid-19

TIMESINDONESIA, TABANANGP Ansor Cabang Tabanan, Bali melakukan sosialisasi dan penyemprotan disinfektan, dalam upaya pencegahan virus Corona atau Covid-19, Jumat (27/3/2020). Dalam kegiatan ini, GP Ansor Tabanan Bali bekerja sama sama dengan kepolisian, TNI, Askar Hafas, dan Iksass rayon Tabanan.

Ketua PAC GP Ansor Tabanan, Achmad Yani Zain menyampaikan dalam sosialisasi ini, pihaknya mengajak masyarakat untuk mendukung imbauan pemerintah RI dan PBNU mencegah penyebaran virus Corona.

GP-Ansor-Tabanan-2.jpg

"Kami lakukan sosialisasi agar menghindari kerumunan, memperbanyak aktiftas di rumah, selalu cuci tangan, hidup bersih, dan mengurangi aktivitas keluar rumah," kata Zain.

Zain juga mengungkapkan selain melakukan sosialisasi pada masyarakat, ia juga mengingatkan kaum muslim yang berada di sekitar kawasan tersebut untuk beribadah di rumah.

"Jumatan di wilayah kecamatan tabanan sudah di tiadakan per hari ini," katanya.

Ketua PAC GP Ansor Tabanan ini juga melakukan sosialisasi tentang arahan PBNU, bahwa majelis taklim akan diberhentikan sementara sampai ada pemberitahuan selanjutnya, mulai seminggu lalu. Ia berhadap masyarakat dapat ikut berpartisipasi mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 dengan melaksanakan imbauan ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES