Peristiwa Daerah

AKP Indra Budi Wibowo Jabat Kasat Lantas Polres Ponorogo

Jumat, 27 Maret 2020 - 14:43 | 229.41k
Kapolres AKBP Aroef Fitrianto pimpim upacara Sertijab Kasat Lantas Polres Ponorogo. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)
Kapolres AKBP Aroef Fitrianto pimpim upacara Sertijab Kasat Lantas Polres Ponorogo. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGOPolres Ponorogo gelar Serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Ponorogo dari AKP Wisnu Setiawan Kuncoro, kepada AKP Indra Budi Wibowo SIK,  bertempat di Gedung Pesat Gatra Polres Ponorogo, Jum’at (27/02/2020).

Upacara Sertijab Kasat Lantas tersebut dipimpin Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto.

AKP Wisnu Setiawan Kuncoro yang menjabat sebagai kasat lantas Polres Ponorogo kurang lebih selama 4 bulan sejak  Nov 2019 dipromosikan sebagai Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya.

AKBP-Aroef-Fitrianto-2.jpg

"Hal ini suatu kebutuhan organisasi Polri yang harus dilaksanakan guna menata Organisasi Polri yang lebih baik di masa mendatang," ujar Kapolres.

“AKP Wisnu Setiawan Kuncoro SIK selamat bertugas sebagai Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya semoga diberikan kelancaran baik keluarga dan Kariernya, dan kepada Ny Wisnu Kuncoro yang telah setia  mendampingi suami sekaligus sebagai pengurus Bhayangkari Cabang Ponorogo, saya ucapkan terimakasih atas peran serta Ny Wisnu  sehingga roda organisasi Bhayangkari berjalan baik dan sukses," terang Kapolres.

AKBP-Aroef-Fitrianto-3.jpg

Kapolres juga meminta anggota Sat Lantas Polres Ponorogo untuk memberikan dukungan kepada Kasat Lantas AKP Indra Budi Wibowo dan tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas “Terus lakukan terobosan untuk membuat masyarakat sadar dan tertib berlalu lintas, sehingga angka kecelakaan lalu lintas akan menurun , sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas. di Ponorogo,” ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES