Peristiwa Daerah

Wabup Bantul Abdul Halim Muslih Semangati Relawan Penyemprotan Disinfektan

Jumat, 27 Maret 2020 - 10:06 | 38.78k
Wakil Bupati Bantul Abdul Halim Muslih ketika menyemangati para relawan yang akan melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19. (FOTO: Istimewa/DJ TIMES Indonesia)
Wakil Bupati Bantul Abdul Halim Muslih ketika menyemangati para relawan yang akan melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19. (FOTO: Istimewa/DJ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Wabup Bantul Abdul Halim Muslih mengapresiasi aksi cepat tanggap para relawan untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Bantul. Ia mendukung aksi para relawan bersama warga bergotong royong melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah lokasi tersebut.

Apalagi, penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan di ratusan rumah warga, tempat ibadah, sekolah, pondok pesantren, pasar, dan fasilitas umum lainnya. Setidaknya, di Kabupaten Bantul ada lebih dari 300 ribu titik yang perlu disemprot dengan disinfektan untuk mencegah virus corona.

Yogyakarta-Lawan-Corona.jpg

“Kolaborasi antara relawan dan warga patut diapresiasi. Sebab, kolaborasi tersebut wujud kekompakan dan semangat bergotong royong yang sejak dahulu ada selalu terpelihara di tengah masyarakat Indonesia,” kata Abdul Halim Muslih atau AHM yang juga Ketua DPC PKB Bantul ini, Jumat (27/3/2020).

Menurut Halim, aksi penyemprotan disinfektan tersebut maka dapat mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Sehingga, masyarakat akan merasa aman.

“Mari warga Kabupaten Bantul dan warga daerah lain terus bergotong royong melakukan penyemprotan diinfektan secara berkelanjutan untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Sebab, kalau menunggu dan mengandalkan penyemprotan dari pemerintah tentu dananya tidak cukup,” jelas Wabup Bantul Abdul Halim Muslih. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Yogyakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES