Politik

Pilkada Kabupaten Malang, DPP Golkar Tetapkan Sementara Paslon Siadi-Tias

Kamis, 26 Maret 2020 - 22:40 | 40.36k
Ketua Bappilu DPD Golkar Kabupaten Malang, Kusmanto Widodo. (Foto: Binar Gumilang/ TIMES Indonesia)
Ketua Bappilu DPD Golkar Kabupaten Malang, Kusmanto Widodo. (Foto: Binar Gumilang/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGDPP Golkar menetapkan sementara pasangan Siadi-Tias yang akan dipersiapkan maju pada Pilkada Kabupaten Malang. Hal ini sesuai dengan surat dari DPP Golkar tentang penetapan sementara Calon Kepala Daerah Kabupaten Malang dengan syarat dan penugasan dari Partai Golkar.

Ketua Bappilu DPD Golkar Kabupaten Malang, Kusmanto Widodo mengatakan, pihaknya memang telah menerima surat dari DPP Golkar tersebut.

"Pada surat itu ada kalimat bersifat sementara. Itu artinya belum definitif," ujar Kusmantoro Widodo kepada TIMES Indonesia, Kamis, (26/3/2020) malam.

Lebih lanjut dia menjelaskan DPP telah menunjuk lembaga survei untuk melakukan survei popularitas serta elektabilitas. Sedangkan hasilnya, pasangan Siadi-Tias di atas rata-rata.

"Survei sudah dilakukan sebanyak dua kali oleh DPP Golkar. Sedangkan hasilnya, baik itu popularitas serta elektabilitas dari pasangan Siadi-Tias di atas rata-rata," ungkapnya.

Menurutnya, tinggal satu kali survei yang akan dilakukan oleh DPP Golkar bersama lembaga yang ditunjuk. Survei yang ketiga kata dia, saat ini sudah dilakukan.

"Survei yang ketiga ini berlangsung kurang lebih selama dua bulan. Hasil survei ketiga, nantinya akan menetapkan secara definitif," urainya.

Dia sangat optimis hasil survei ketiga yang akan dikeluarkan oleh DPP Golkar bersama lembaga survei semakin menegaskan pasangan Siadi-Tias untuk maju pada Pilkada Kabupaten Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES