Indonesia Positif

TMMD Reguler Pekalongan Mulai Mengaspal Jalan ke Arah Kwigaran Kesesi

Kamis, 26 Maret 2020 - 16:22 | 41.99k
Pengaspalan jalan TMMD Reguler Pekalongan dari Desa Pantirejo, ke arah Desa Kwigaran, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, sepanjang 100 meter
Pengaspalan jalan TMMD Reguler Pekalongan dari Desa Pantirejo, ke arah Desa Kwigaran, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, sepanjang 100 meter

TIMESINDONESIA, PEKALONGAN – Pekerjaan pengaspalan jalan program TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, juga mengaspal jalan yang mengarah ke Desa Kwigaran, Kesesi sepanjang 100 meter.

Tampak anggota Satgas TMMD bersama masyarakat sedang menuang batu split di dekat Kali Sawut, perbatasan antara Pantirejo-Kwigaran. Selasa (24/3/2020).

Dibenarkan Danramil 05 Kesesi, Kapten Infantri Parman, bahwa pekerjaan pengaspalan sepanjang 1,9 kilometer lebar 3 meter dari perbatasan Desa Sidosari dengan Pantirejo untuk menuju Dukuh Pepedan, Pantirejo, sementara dihentikan di titik 800 meter di Dukuh Jlubang.

“Pengaspalan jalan dari perbatasan Desa Sidosari dengan Pantirejo sepanjang 1,9 kilometer dihentikan di titik 800 meter Dukuh Jlubang, dikarenakan jalan masih diperguanakan untuk lewat dump truk dalam memasok material pembangunan talud sepanjang 800 meter dengan tinggi 1 meter,” bebernya.

Di jalan antara Pantirejo-Kwigaran dan Bulaksari, akan segera diaspal sepanjang 597 meter, juga dengan lebar 3 meter.

Ditargetkannya, volume 100 meter tersbut akan sipa dalam satu atau dua hari, sehingga tenaga akan dialihkan untuk mengaspal 497 meter dari Jlubang ke arah Desa Sidosari (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES