Peristiwa Daerah

Sikapi Edaran Wali Kota, Kelurahan Bontang Lestari Terapkan Shift Kerja

Kamis, 26 Maret 2020 - 21:28 | 77.06k
Lurah Bontang Lestari, H.Usman. (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)
Lurah Bontang Lestari, H.Usman. (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Sebagai ujung tombak pelayanan Pemkot Bontang kepada masyarakat, Kelurahan Bontang Lestari telah menyiapkan penjadwalan kerja bagi seluruh Aparatur sipil negara (ASN) dan Tenaga kontrak daerah (TKD). Ini dilakukan menyusul surat edaran Wali kota Bontang terkait bekerja di rumah (work from home) menyusul wabah virus corona. 

"Kami bagi 2 shift kerja selama libur ini," ujar Lurah Bontang lestari, H.Usman Kepada Bontang TIMES, Kamis (26/03/2020).

Usman mengungkapkan, sebanyak 23 pegawai  di kelurahan Bontang Lestari akan bekerja sesuai dengan jadwal tersebut, dengan tetap menempatkan 2 staf di bagian customer service atau pelayanan bersama 13 ASN dan 10 TKD yang telah dibagi 2 shift kerja. Sedangkan jadwal pelayanan bagi masyarakat tidak ada yang berubah, layaknya bekerja seperti biasanya.

 "Kami kerja seperti biasa, jam 8 pagi sampai jam 4 sore," jelasnya

Usman berharap kepada masyarakat Kelurahan Bontang Lestari untuk menunda urusan hingga harus keluar rumah jika tidak terlalu penting. "Kami siap melayani kebutuhan administrasi di kantor kelurahan, tapi sebaiknya jika tidak urgen di tunda dulu sampai semua membaik," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES